Setiap orang percaya hendaklah dapat menjadi pemberi cahaya dalam kegelapan dunia, panutan dan cerminan kehidupan kristus bagi orang-orang di sekitarnya. Pernyataan ini merupakan pengertian dari identitas gaya hidup?

Setiap orang percaya hendaklah dapat menjadi pemberi cahaya dalam kegelapan dunia, panutan dan cerminan kehidupan kristus bagi orang-orang di sekitarnya. pernyataan ini merupakan pengertian dari

admin

Setiap orang percaya hendaklah dapat menjadi pemberi cahaya dalam kegelapan dunia, panutan dan cerminan kehidupan kristus bagi orang-orang di sekitarnya. pernyataan ini merupakan pengertian dari identitas gaya hidup:

  1. yusup menyatakan bahwa ia terlambat karena tertidur.
  2. ranting-ranting-nya.
  3. surat kristus.
  4. garam dunia.

Jawabannya adalah a. yusup menyatakan bahwa ia terlambat karena tertidur.

Setiap orang percaya hendaklah dapat menjadi pemberi cahaya dalam kegelapan dunia, panutan dan cerminan kehidupan kristus bagi orang-orang di sekitarnya. pernyataan ini merupakan pengertian dari identitas gaya hidup yusup menyatakan bahwa ia terlambat karena tertidur.

Table of Contents

Pembahasan

Jawaban a. yusup menyatakan bahwa ia terlambat karena tertidur menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. ranting-ranting-nya menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. surat kristus menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. garam dunia menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. yusup menyatakan bahwa ia terlambat karena tertidur.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar